3D2N Live on Boat-Komodo trip bersama anak anak – Day 2 : Pulau Padar, Pink Beach dan Pulau Pasir

Setelah malam tidur cukup nyenyak walaupun agak bau solar kamarnya. Pagi pagi kami dibangunkan untuk melihat sunrise dari tengah laut Saya sih sudah bangun duluan, cuma baru keluar kamar setelah di ketok ketok.

Cakep juga ya liat matahari terbit di tengah laut

Pemandangannya cukup spektakuler menurut saya walaupun ini bukan yang pertama kalinya buat saya melihat matahari terbit dari tengah laut. Tapi pertama kalinya melihat matahari terbit dari tengah laut dengan latar belakang kapal kapal Phinisi

Setelah puas melihat matahari terbit, saya balik ke kamar, ngecek Ayah dan A. Ternyata A mabuk laut. haiyaah. Gak enak badan dia sampek muntah. Si Ayah juga mabuk laut tapi gak sampai muntah. Akhirnya sarapan paginya saya bawa ke kamar untuk mereka. Itu juga A gak habis, tumben tumbennya.

Sampai di Pulau Padar, saya bilang sama A supaya ikut turun jadi gak terlalu mabuk kalau jalan jalan di darat. Y juga kami ajak ikut hiking ke puncak bukit. Gak perlu khawatir, jalannya sudah bagus. Sudah ada tangga untuk naik ke puncak bukit.

Seperti biasa A jalannya paling duluan di depan, saya sama Y jelas ketinggalan di belakang. Tapi santai saja, toh nanti sampai juga diatas. 30 menit kemudian sampai juga kami diatas. Pemandangannya ternyata spektakuler… huhuhu aku terharu …. Cantik banget Indonesia

Saya mau foto sendiri aja kalau yang ini, cakep banget soalnya

Lumayan lama juga kami di Pulau Padar, terutama karena ngantri foto di tempat ini hahahaha. Lah masing masing pengen foto sendiri ya. Sampai akhirnya rombongan pulang dibagi dua. Soalnya masih ada yang sibuk foto foto sementara kita sudah kepanasan.

Sampai di Kapal kita leyeh leyeh sebentar menuju tempat pemberhentian berikutnya di Pink Beach. Eh pas di Pink Beach saya ketinggalan donk di kapal gara gara ambil kaca mata renang. Sebel. Tapi dijemput lagi sik sama speedboat nya. Jadi ekslusif , penumpang satu satunya di Speedboat haha.

Saya sukaaaaa sekali sama si Pink Beach ini, pantainya beneran warna pink karena banyak pecahan kerang di Pantai. Sayang Dronenya macet disini. Kalo gak kita bisa foto dari atas keliatan bener pantai yang warnanya pink ini.

Karena gak foto pakai drone, jadi foto pakai kamera biasa aja deh, lumayan keliatan kan kalo warna pantainya Pink ?

Di Pink Beach bisa juga kalau mau snorkelling. Lumayan banyak juga ikan kecil kecilnya. Yang paling doyan ya si A kalau snorkelling , kalau Y paling doyan main pasir. Saya pikir pikir ini anak 2 langsung coklat warna kulitnya begitu pulang dari Labuan bajo. Kepanggang matahari pantai !!

Selesai dari Pink Beach kami sudah kelaparan donk. Untungnya makan siang sudah tersedia di Kapal. Langsung diserbu sama yang sudah pada kelaparan termasuk saya :P. Ada sate udang menunya hari ini. Sayang si Y gak doyan :(. anak ini agak susah makannya kalau lagi perjalanan begini memang..Sembari makan kapal terus berlayar menuju tempat pemberhentian kami berikutnya yaitu pulau pasir.

Pulau pasir ini kalau pas lagi ombak gede ilang pulaunya. Mirip mirip sama pulau pasir di Maldives dan Belitung. Cuma kalau yang disini lebih besar pulaunya. Disini kita foto ramai ramai pakai Drone. Akhirnya berhasil juga foto pakai Drone disini. Penting loh ini foto foto buat bukti dan kenang kenangan. Belum tau kan kapan bisa kesini lagi. Mungkin mau tapi kalau harga tiket sudah turun lagi deh ya. Setuju ??

cerita lanjutan dihari ketiga silahkan baca disini